Safari Ramadhan Polsek Bambel Ke Masjid Nurul Islam

65

Kapolsek Bambel Ipda P. Simangunsong beserta Sekda Kab Aceh Tenggara dan beberapa Personel Polsek Bambel melaksanakan safari Ramadhan dengan mengikuti buka puasa bersama, jamaah sholat Isya dilanjutkan jamaah salat Tarawih di Masjid Nurul Islam Desa Terutung Megara Asli Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara, Sabtu (02/06/2018) jam 18.00 Wib.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Bambel Ipda P. Simangunsong menyampaikan kultum singkat kepada para jamaah dengan momentum bulan Romadhon ini marilah kita contoh suri tauladan dari Nabi Muhammad SAW, karena tidak ada suri tauladan yang terbaik kecuali contoh yang diberikan oleh Baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Jika kita menghendaki anak kita menjadi anak yang rajin ibadah maka kita juga bisa dicontoh dalam ibadah, jika kita menginginkan anak kita menjadi sopan dan baik Budi pekertinya maka kita harus memberikan contoh terlebih dulu.

Setelah shalat Tarawih, Sekda Kab Aceh Tenggara memberikan bantuan beberapa buah Alqur’an untuk Masjid  Nurul Islam Desa Terutung Megara Asli.

Komentar