Remaja Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Plavon Kamar Rumahnya

382

Jefri Ramdhan (17) ditemukan sudah tidak bernyawa di plapon kamarnya rumahnya di Desa Muara Lawe Bulan Kecamatan Babusaalam Kabupaten Aceh Tenggara. Selasa (14/11/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH dalam keterangannya kepada tribratanewsagara.com mengatakan “Berdasarkan keterangan dari ibu korban (saksi), korban bangun tepat jam 06.00 Wib untuk melaksanakan sholat subuh setelah sholat korban sarapan pagi dan korban mengajak ibunya untuk sarapan lalu ibunya menjawab, makanlah duluan ibu masih banyak pekerjaan, setelah sarapan korban masuk kekamar seperti biasa korban mendengarkan musik melalui Hand Phone. “Jelas Kapolsek.

Tambahnya, Setelah ibu korban selesai menyuci,  ibu korban melihat pintu kamar tertutup dan hendak melihat korban, seketika melihat korban sudah tergantung dan ibu korban histeris kemudian meminta pertolongan kepada warga untuk menurunkan korban, dan korban dibawa ke rumah sakit Nurul Hasanah,  setelah sampai drumh sakit perawat medis sempat memberi pertolongan dengan bantuan Oksigen,  kemudian di rujuk ke rumah Sakit Umum H. Sanudin kutacane,  namun pihak medis menyatakan korban sudah meninggal dunia. Pihak keluarga membawa korban kerumah duka untuk disemayamkan. Terang IPTU Sabrianda, SH.

Kemungkinan korban mangalami depresi karna sudah lama tidak bersekolah di karenakan korban mengidap penyakit kelenjer dileher dan usus buntu,  korban dikenal orang yang baik rajin beribadah namun pendiam.

Komentar