Razia Penyakit Masyarakat, Tiga Pasangan Mesum Terjaring

215

Polres Aceh Tenggara lakukan razia gabungan bersama PM Den POM Aceh Tenggara, Satpol PP dan WH Kab. Aceh Tenggara dalam rangka memberantas penyakit masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara, Sabtu (18/11/2017) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan Razia ini di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara yang di dampingi Kabag Ops Polres Aceh Tenggara beserta Kasat Pol PP dan WH, KBO Sat Reskrim, KBO Sabhara Polres Aceh Tenggara dan Beberapa personel Polres Aceh Tenggara, PM, Satpol PP.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si, melalui Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, A.Md, S.S, MH, mengatakan” Dalam pelaksanaan razia kali ini ada empat tempat yang kami kunjungi yaitu Intan Motel di Desa Lawe Perbunga kec. Babul Makmur, Warung Kede kopi  Dewi di Desa Kampung haji Kec. Lawe Sigala – Gala, Warung Udin di Desa Perapat Timur Kec.  Lawe Bulan, Wisma Jambu Alas di Desa Pulo Kembiri Kec. Babussalam ditemukan 3 Pasangan yang bukan muhrim yaitu dengan inisial pasangan pertama J (43)  Laki-Laki, Desa Lawe Sagu Kec. Lawe Bulan, SD (30) Perempuan, Belawan Medan,H (31) Perempuan, Medan Labuhan, pasangan kedua B (40) Laki-Laki, Siantar Sumatera Utara, S (25) Perempuan, Desa Lawe Saraf kec. Lawe Alas dan pasngan ketiga  Nasir (22) Laki-Laki, Desa Pulonas Kec. Babussalam, dan D (22) Perempuan, Desa Perapat Hilir Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara.

 

Komentar