Pupuk Disiplin Diri Anggota, Personel Polres Aceh Tenggara Latihan PBB

70

Kepolisian Resor Aceh Tenggara menerapkan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dilakukan di lapangan Mapolres Aceh Tenggara, Selasa (17/10/2017)  pukul 08.00 Wib. 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada hari selasa,  “Kegiatan tersebut merupakan suatau pengulangan PBB yang telah di dapat dari bangku Pendidikan Kepolisian, agar supaya para personel tidak lupa, serta dapat menjadikan personel lebih profesional dalam melakukan kegiatan peraturan baris berbaris, dan kegiatan PBB ini merupakan satu kebanggaan dari Kepolisian, yang telah dikenal oleh masyarakat dan tidak diragukan lagi kemampuannya di bidang PBB.,” kata Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, Amd, SS, MH.

Dengan PBB rutin ini pihaknya ingin membentuk disiplin Polri dari sikap tampang yang siap ditampilkan di depan masyarakat dan instansi lain.

Dalam kegiatan tersebut di awasi oleh Waka Polres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, SH, dan para pejabat utama Polres Aceh Tenggara.

Para personel melakukan latihan penghormatan, latihan hadap kiri hadap kanan, balik kanan, dengan memperhatikan aba- aba yang terdiri dari tiga tahap yaitu peringatan, petunjuk, dan pelaksanaan.

Komentar