PRESS RELEASE PENANGKAPAN 7 PENYALAHGUNA NARKOBA SAT NARKOBA POLRES ACEH TENGGARA

447

Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara menggelar Press Release Sehubungan dengan tertangkapnya tujuh orang pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu – sabu yaitu S (26), AP (37), H (23), MSD (42), M (42), SD (46), dan F (23), Rabu (25-10-2017) sekitar Pukul 12.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, mengatakan S adalah seorang ibu rumah tangga yang di tangkap di belakang rumahnya, karena ketika petugas melakukan penyamaran untuk membeli sabu, S menyadari penyamaran petugas, maka tas/dompet yang berisikan sabu – sabu di campakkan ke parit, dari tas/dompet tersebut di dapat barang bukti yaitu tiga bungkus yang berisikan sabu sebanyak 50 paket dengan berat keseluruhan 6,36 gram, satu buah tas/dompet warna merah yang berisikan uang sebesar Rp.1870.000, tiga lembar plastik sampul warna putih bening bekas pembungkus sabu dan satu unit HP merk Nokia warna hitam.

Sedangkan ke enam pelaku lainnya di tangkap berdasarkan pengembangan dari di tangkapnya A dan H, yang di tangkap pada hari rabu tanggal 18 Oktober tahun 2017 lalu, maka di tangkapnya  MSD dan M sebagai penjual sabu tersebut dengan barang bukti yaitu satu bungkus paket yang beratnya 0,97 gram, satu bungkus paket sabu dengan berat 0,05 gram, dan satu unit sepeda motor merk Honda Vario.

Kapolres berharap agar pelaku menyesali perbuatannya untuk bisa berubah jika permasalahan narkotika ini selesai nantinya.

Selanjutnya ke tujuh pelaku tersebut di bawa kembali dalam sel Mapolres Aceh Tenggara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Komentar