Polsub Sektor Perbatasan Lawe Pakam Meningkatkan Giat Razia

195

Personel Polsub Sektor Perbatasan Lawe Pakam Polres Aceh Tenggara memperketat razia jalur keluar masuk Aceh di perbatasan antara Aceh dan  Sumatera  menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Senin (18/12/2017) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi kepada tribratanewsagara.com mengatakan,  “Pelaksanaan razia kenderaan bermotor ini menyasar kepada bahan peledak (handak), senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), narkoba serta kelengkapan dan surat-surat dari pengendara. Selain itu, pelaksanaan razia yang dilakukan oleh personel Polsub Sektor perbatasan Lawe Pakam memperketat jalur keluar masuk  Aceh, Untuk mencegah tindak kriminal menjelang Natal dan tahun baru 2018, serta mengantisipasi masyarakat untuk berbuat hal-hal yang tidak di inginkan di Wilayah Hukum hukum Polres Aceh Tenggara.” Terang AKBP Gugun.

Semua barang bawaan penumpang  dari berbagai jenis kenderaan baik roda empat maupun  roda dua di periksa. Secara umum situasi menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Razia digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga di Aceh Tenggara.

Komentar