Polsek Semadam Melakukan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Menjelang Natal

70

Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh tindak kejahatan maupun kemacetan arus lalu lintas di pasar simpang  Semadam dengan sasaran kegiatan pasaran menjelang Natal dan tahun baru Menjadikan atensi Personil Polsek Semadam menempatakan personil yang di barengi kegiatan patroli dialogis. Selasa (12/12/2017) pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Semadam IPDA Saniman, Meyampaikan bahwa penempatan personil disetiap giat pasaran untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,”Dengan langkah tersebut diharapkan dengan  tergelarnya personil yang dibarengi patroli dialogis akan mampu menciptakan situasi dan kondisi wilkum Polsek Semadam yang kondusif. ”Terang Kapolsek.

“Personil Polsek Semadam yang di pimpin langsung Kanit Binmas dalam melaksanakan pengamanan di pasar untuk antisipasi giat masyarakat di Pasar menjelang Natal dan antisipasi tindak kejahatan maupun rawan macet di lanjutkan dengan patroli dialogis bersama  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar selalu mengedepankan kerapian barang dagangan untuk mudahkan pengawasan seputaran pasar serta dapat menjamin kelancaran arus lalu-lintas.”ungkap Kanit Binmas Polsek Semadam.

Para pedagang  dan pengunjung pasar menanggapinya dengan baik pesan-pesan kamtibmas dan ketertiban parkir dengan langsung extion dan berterima kasih banyak atas himbauanya”, ujar salah seorang pedagang di pasar tersebut.

Komentar