Polsek Semadam Evakuasi Mayat Bayi di Sungai

908

Kepolisian Sektor Semadam Polres Aceh Tenggara yang di pimpin Kapolsek Semadam IPDA Saniman bersama tiga personel menuju aliran Sungai Semadam Asal untuk melakukan evakuasi Mayat Bayi yang ditemukan oleh warga. Minggu (07/01/2018) sekitar pukul 10.30 Wib.

Evakuasi yang dilakukan oleh pihak polsek Semadam, sesaat setelah menerima laporan warga tentang penemuan mayat bayi yang mengapung dan tersangkut ranting pohon yang berada di aliran sungai tersebut.

Adapun mayat bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh tukang ojek sekitar yang hendak mengantar penumpang kemudian melihat sesosok bayi mengapung saat melintasi sungai tersebut dan memberitahukan ke penumpangnya, oleh penumpang ojek tersebut langsug menghubungi kepala Desa setempat.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Semadam, IPDA Saniman, menyampaikan bahwa tindakan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Semadam tentang penemuan mayat bayi laki-laki tersebut yakni mengamankan lokasi  dan menghubungi Tim Identifikasi dari Polres Aceh Tenggara untuk melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mayat bayi, Kasus ini masih dalam penyelidikan .” Ujarnya.

Selain itu, mayat bayi tersebut kami serahkan ke Puskesmas untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Kutacane, “kami akan bekerjasama dengan pihak Polres untuk melakukan penyelidikan tentang penemuan mayat bayi tersebut “ Pungkasnya IPDA Saniman.

Komentar