Polsek Badar Berhasil Meringkus Dua Pelaku Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu-Sabu

171

Tim Buser Polsek Badar Resor Aceh Tenggara yang di pimpin oleh Kapolsek Badar Iptu Kabri, SH, MM kembali berhasil menciduk dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Kampung Baru Kec. Badar Kab. Aceh Tenggara.  Sabtu  (23/09/2017) sekira pukul 16.30 Wib.

Kepada Tribratanewsagara.com,  Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, mengatakan “Berdasarkan info dari masyarakat bahwa adanya dua orang laki-laki membawa narkotika jenis sabu-sabu sambil menyebutkan tempat dan ciri-ciri pelaku, selanjutnya tim buser Polsek Badar yang dipimpin oleh Kapolsek Badar Iptu Kabri, SH, MM bergerak ke TKP dan membuntuti para pelaku selanjutnya Tim Buser langsung memberhentikan laju sepeda motor pelaku untuk dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pelaku sesuai dengan ciri-ciri yang sudah dikantongi, para pelaku sempat membuang satu paket sabu dan berusaha melarikan diri, dengan sigap tim buser langsung mengejar dan akhirnya kedua pelaku  dapat di amankan di simpang Lawe Bekung Kec. Badar Kab. Aceh Tenggara.  “Terang AKBP Gugun.

Dari hasil penangkapan pelaku berinisial MS (21) warga Desa Mbak Alang Kec. Deleng Pokhisen Kab. Aceh Tenggara dan MA (23) warga Desa Mbacang Lade Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, Tim Buser Polsek Badar berhasil mengamankan barang bukti satu paket sabu-sabu.

 

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Badar guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar