Polsek Babussalam Ringkus Pengedar Sabu-Sabu

111
TSK Pengedar Sabu

Tim Opsnal Polsek Babussalam Polres Aceh Tenggara kembali berhasil meringkus pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Desa Perapat Hilir Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Sabtu (22/07/2017) sekitar pukul 15.20 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, MSi, kepada Tribratanewsagara.com mengatakan ”Tim Buser Polsek yang di pimpim oleh Kapolsek babusssalam IPTU Sabrianda, SH, melakukan patroli di Desa Perapat Hilir, disekitar perkebunan jagung milik masyarakat tim mencurigai ada seorang laki-laki yang berjalan kaki di dalam kebun menuju ke kebun coklat yang bersebelahan dengan kebun jagung, merasa curiga dengan gerak gerik pria tersebut, Kapolsek memerintahkan tim buser agar menemui pria tersebut, mengetahui bahwa tim akan menemuinya seketika itu pelaku melarikan diri, selanjutnya tim melakukan pengejaran. Setelah di tangkap dan di geledah terhadap pelaku tim menemukan tiga paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang terbungkus dalam pelastik warna putih bening dan uang hasil penjualan narkotika sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah). “Terang AKBP Gugun.

Adapun pelaku berinisial PJ, (25) warga Desa Perapat Sepakat Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Kemudian pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Babussalam guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut lagi.

Komentar