Polsek Babussalam Ringkus Pelaku Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

518

Tim Opsnal Polsek Babusslam yang dipimpin oleh Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH, Berhasil meringkus dua pelaku pengguna narkotika jenis sabu-sabu di Desa Pulolatong Kecamatan Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Jumat (23/02/2018) pukul 10.00 Wib.

Pelaku pengguna Narkotika tersebut berinisial AP (24) dan WPK (30) Keduanya warga Pulo Latong Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, melalui Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH, Kepada Tribratanewsagara.com mengatakan “Penangkapan tersebut berdasarkan dari laporan masyarakat bahwa ada dua orang pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu-sabu tepatnya digedung kosong bekas Hotel adanya pemuda yang hendak mengkonsumsi sabu, Menindak lanjuti informasi tersebut tim langsung menuju ke lokasi dan melakukan penggerebekan dan penggeledahan, Terang Kapolsek Babussalam.

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti satu  paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu dibungkus dengan plastik bening dengan berat 0,05 gram. Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Babussalam untuk dilakukan  penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. Tambah IPTU Sabrianda. 

Komentar