Polsek Babussalam Pasang Banner Layanan Kepolisian 110

91

Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada masyarakat, Markas Berkas Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia (PT Telkom) meluncurkan layanan Call Center 110.

Layanan tersebut sebagai emergency call yang berlaku secara nasional di seluruh wilayah Indonesia. Call Center 110 semula disalurkan secara terpusat di Jakarta. Saat ini, disalurkan ke Polda dan Polres. Termasuk Polres Aceh Tenggara dan jajarannya.

Kepolisian Sektor Babussalam Polres Aceh Tenggara memasang banner layanan kepolisian yaitu 110 dan himbauan kamtibmas di depan Mapolsek babussalam, Rabu (07/03/2018).

Kapolsek Babussalam Iptu Sabrianda, S.H, mengatakan “Anda Perlu Bantuan/Pelayanan Polisi? Hubungi Call Center 110. Mudah. Cepat. Tepat!”.

Larangan, imbauan, tips, serta layanan polisi ini untuk mengingatkan, memudahkan masyarakat khusus masyarakat Kec. babussalam, untuk lebih berhati-hati jika ingin melakukan suatu hal.

“Tetap ingat dengan adanya larangan tindak kriminal dan bagi masyarakat yang memerlukan bantuan polisi segera Call 110, kita cepet tindaklanjuti,” ujarnya.

Komentar