Polsek Babussalam dan Polsek Lawe Bulan Melaksanakan Patroli dan Razia Antisipasi Guankamtibmas

90

Personel Polsek Babussalam dan Polsek Lawe Bulan melaksanakan giat Patroli dialogis ke pemukiman penduduk dan Razia di wilayah Kecamatan Babussalam dan Kecamatan Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, pencegahan trand Guantibmas khususnya terhadap kasus penyalahgunaan Senpi, Sajam dan Narkotika,  Sabtu, (21/10/2017)  pukul 22.00 s/d 24.00 Wib.

Giat Patroli dan Razia dipimpin oleh Kapolsek Lawe Bulan IPTU Supriyanto ke pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Lawe Bulan dan Babussalam, Patroli dan Razia dimaksudkan untuk memantau situasi kamtibmas dalam rangka menjamin situasi yang kondusif serta memberi perlindungan, pengayoman dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Lawe Bulan dan Polsek Babussalam Resor Aceh Tenggara.

Personel yang melaksnakan giat  patroli juga menyampaikan pesan kamtibmas di pemukiman penduduk, menghimbau kepada warga agar berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan warga apabila ada yang lupa memasukkan motor ataupun barang-barang berharga serta melaporkan sesegera mungkin kepada personel Polsek terdekat apabila ada orang yang mencurigakan tentang peredaran narkoba. “Pesan IPTU Supriyanto.

Komentar