Polsek Babussalam Amankan Sekelompok Pemuda Pencuri Tabung Gas LPG

1048

 Kepolisian Sektor Babussalam Polres Aceh Tenggara yang di pimpin Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH berhasil melakukan pengangkapan terhadap pelaku pencurian tabung Gas LPG dan sejumlah kain sarung  di Desa Batu Mbulan Satu Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Senin (08/01/2018) sekitar pukul 10.30 Wib

Berdasarkan Laporan polisi no: LP /B/05/I/2018/ACEH/ Res Agara/Sek BBS, tanggal 05 Januari  2018. Yang di laporkan oleh Korban bahwasanya telah kehilangan beberapa tabung Gas LPG, Seperai dan sejumlah kain sarung di toko miliknya.

Sekelompok pemuda itu melancarkan aksinya tidak jauh dari kediaman para pelaku, yakni di Desa Batu Mbulan Satu Kec Babussalam Kab. Aceh Tenggara.

Setelah mendapat informasi tersebut Tim Unit Buser Polsek Babussalam melakukan intrograsi terhadap pelaku yang di curigai dari hasil intrograsi tersebut bahwa pelaku mengakui perbuatannya kepada Tim buser Polsek Babussalam dan pelaku masih menyimpan barang curiannya di belakang rumah pelaku.

Dan pada malam harinya anggota unit buser Polsek Babussalam melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya, kemudian mengamankan tiga orang pelaku pencurian dan  barang bukti yang sebagian sudah di jual ke pasar pajak inpres Kec. Lawe Bulan.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamanan berupa Tiga Buah Tabung Gas LPG berat 15 Kg, Enam Buah tabung Gas LPG berat 3 Kg, Lima set Seperai dan 60 kain sarung.

keempat orang Pelaku berinisial JA, 22 Tahun, Wiraswasta Warga Desa Batu Mbulan Asli,   IB, 18 Tahun, Wiraswasta, warga Desa batu Mbulan Dua, RA, 21, Wiraswasta, warga Desa Batu Mbulan Asli dan DP, 22 Tahun, Wiraswasta, warga Desa batu Mbulan Dua.

Komentar