Polsek Babul Rahmah Polres Aceh Tenggara Evakuasi Mayat di Sungai

602

Sosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di aliran Sungai kali alas wilayah Desa Salim Pipit Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (20/11/2017).

Kapolsek Babul Rahmah IPTU Djusran, mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan warga pada pukul 17.00 Wib. Diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki, namun tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban.

Penemuan mayat bermula saat saksi bernama Malik Marjuan (56) hendak memancing di sungai. Saat melintas di lokasi, melihat sesosok mayat yang sudah mengapung di sungai, Mendapati temuan tersebut, saksi langsung pergi ke Desa Salim Pipit untuk memberitahukan bahwa telah ditemukan mayat di sungai yang tidak jauh dari pemukiman dan memberikan informasi tersebut ke perangkat desa setempat, Oleh perangkat desa laporan tersebut diteruskan ke Polsek Babul Rahmah.

“Mendapati laporan tersebut, pihaknya kemudian mendatangi lokasi penemuan mayat. Bersama warga selanjutnya melakukan evakuasi mayat dari sungai, Setelah dievakuasi kemudian mayat tersebut diketahui bernama Iqbal (16) warga Desa Alur Buluh Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara.” Terang Kapolsek.

Kemudian Kanit Intel, Kanit Reskrim Polsek Babul Rahmah mencari tahu atas kebenaran pengakuan pihak keluarga dan mencari tahu penyebab kejadian tersebut dan dari informasi yang ditemukan dan yang di dapat bahwa korban ada riwayat sakit epilipsi / sawan yang sebelumnya memang sudah dialami korban sejak lama.

Mayat baru bisa di evakuasi dari tempat kejadian ke pinggir kali alas sekira pukul 19.15 Wib, dan kemudian dibawa kerumah duka dengan menggunakan mobol Ambulance Puskesmas Tanoh Alas Kabupaten Aceh Tenggara. Jelas IPTU Djusran.

Komentar