Polsek Babul Rahmah Buru Pelaku Penikaman

425

Kasus penikaman menggunakan senjata tajam (sajam) terjadi didepan sebuah warung kopi Didesa Tuah Mesade Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa  (27/02/2018), sekira pukul 07.15 Wib.

Mengakibatkan korbannya, Rul Amir (33) Tani, warga Desa Tuah Mesade Kecamatan Babul Rahmah  mengalami luka tikam di bagian perut dan dan punggung korban, kemudian korban  dilarikan ke Pukesmas Tanoh Alas untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelakunya, diduga berinisial AL  (38) Tani Warga Desa Tuah Mesade Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara  melarikan diri usai kejadian.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal ketika pelaku dan korban sama-sama duduk di sebuah  warung kopi . Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba pelaku memegang pundak korban tanpa mengeluarkan kata-kata kemudian pelaku dan korban berjalan bersamaan menuju kedepan warung kopi dan kemudian pelaku langsung menikam korban tepat di perut dan di punggung korban. Tak lama kemudian suasana menjadi gempar dan heboh.

Kapolsek Babul Rahmah, Iptu Djusran membenarkan adanya kejadian tersebut. “Identitas pelaku sudah diketahui dan sedang dikejar oleh personel Polsek Babul Rahmah,” singkatnya.

Komentar