Polres Aceh Tenggara Terima Kunjungan Supervisi dan Wasops Polda Aceh

218

 2

Polres Aceh Tenggara sambut kedatangan Tim Supervisi dan Tim Pengawasan Operasi (wasops) dari Polda Aceh, Minggu (03/07/16) sekira pukul 09.00 WIB.

3

Kedatangan Tim Supervisi dan Tim Wasops di sambut oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si yang mengucapkan selamat datang kepada Tim di Polres Aceh Tenggara. selaku Ketua Tim Supervisi Kombes Pol Drs. Guntur Widodo, M.Si beserta anggota Tim melakukan pembinaan pelaksanaan Operasi Ramadniya Rencong 2016 dan Ketua Tim Wasops Kompol Azhar beserta anggota Tim melakukan pemeriksaan terhadap Operasi Ramadniya Rencong 2016 Pos Pelayanan Kota dan di ruangan Bag Ops Polres Aceh Aceh Tenggara.

4

Kepada tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari. M.Si saat mendampingi Tim mengatakan bahwa pengawasan dan pemeriksaan Operasi merupakan salah satu fungsi yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Polri, sebab dengan melaksanakan wasops dapat diukur tingkat efektifitas, efisien, produktifitas, kapabilitas dan akuntabilitas dari satuan – satuan tugas Operasi. Menurut beliau, Supervisi dan wasops juga merupakan salah satu pembinaan serta fungsi kontrol agar sesuai dengan mekanisme kerja yang ada di lingkungan Polri “ ujar AKBP Drs. Edi Bastari. M.Si”.

Komentar