Polres Aceh Tenggara Release Kasus Curanmor

449

Polres Aceh Tenggara Release pengungkapan kasus curanmor yang terjadi di RSU Sahudin Kutacane  beberapa yang hari lalu, Selasa (06/02/2018) sekira pukul 09.30 Wib. 

Dalam gelar pekara tersebut, Sat Reskrim mengahadirkan ke empat tersangka. Masing-masing, R, warga Lawe Alas, A, warga Tanoh Alas, P, warga Kisam Lestari dan N, warga Semadam.

Ke empat pelaku curanmor itu diringkus Tim Cobra Agara (TCA). Tersangka R diciduk TCA di Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara. 

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si, melalui Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara Iptu Dimmas Adhit P. S.Ik, mengatakan “setelah pengembangan, Kami berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor, Dari hasil curanmor di RSU Sahudin barang buktinya 3 unit” Ungkap Kasat Reskrim. 

Dengan tertangkapnya para komplotan penjahat pencurian motor ini Kapolres Aceh Tenggara menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada, gunakan kunci ganda dan pastikan kendaraan anda terparkir ditempat yang aman, himbau Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si.

Komentar