Polres Aceh Tenggara Press Realise Pemusnahan Barang Bukti Sabu-Sabu dan Ganja

191

Polres Aceh Tenggara memusnahkan barang bukti narkotika sabu-sabu sebanyak 4 (emapat) gram dan ganja sebanyak 32 kilogram. barang bukti narkotika ganja  dimusnahkan dengan cara dibakar sesudah diaduk dengan bahan bakar minyak solar sedangka sabu dengan cara di blender. Selasa (15/08/2017). Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi mengatakan, ” Narkotiak jenis Sabu dan ganja tersebut hasil pengungkapan Sat Res Narkoba selama satu bulan  yaitu sebanyak 14 (empat belas) kasus dengan jumlah 16 (enam belas) tersangka,”Terang AKBP Gugun.

Sabu diamankan dari 13 tersangka yaitu berinisial RK (30), SR (38), NS (32), RJ (33), KR (55), FA (20), HM (21), SM (39), SG (25), OT (25), KD (43), DK (36), ST (28) yang ditangkap di lokasi terpisah,” Jelas Kapolres.

Sedangkan ganja diamankan dari tiga tersangka berinisial MD (59), KH (27) dan FR (27). Kedua jenis barang bukti ini dimusnahkan di depan lapangan apel Polres Aceh Tenggara tadi pagi.

Pemusnahan barang bukti ini juga disaksikan Ketua Pengadilan Negeri Kutacane, Kajari Kutacane, Kepala BNK Kutacane, Kadis Kesehatan Kutacane, Kabag Kesra Kab. Aceh Tenggara dan beberapa kepala sekolah SMA/MAN Kutacane..

Dengan dimusnahkan narkotika itu sama halnya dengan telah menyelamatkan ribuan jiwa generasi penerus bangsa khususnya di Kabupaten Aceh Tenggara. Tegas AKBP Gugun.

 

 

Komentar