Polres Aceh Tenggara Pasang Spanduk Perang Terhadap Narkoba

166

Kepolisian Resor Aceh Tenggara menggelar kampanye anti narkoba dengan menyebar puluhan spanduk anti narkoba yang dipasang di tempat-tempat strategis di jajaran Polres Aceh Tenggara tidak terkecuali di mako Polres Aceh Tenggara. Minggu (30/07/2017).

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi menyatakan perang terhadap segala jenis narkoba di Bumi Sepakat Segenap. “Saya tegaskan akan perang terhadap narkoba, untuk para bandar, pengedar dan pemakai narkoba saya menyatakan perang terhadap kelian semua tanpa terkecuali. Jika tak ingin berurusan dengan hukum maka berhenti sebelum menyesal,”  Terang AKBP Gugun.

Jika ada masyarakat mengetahui akan adanya informasi atau transaksi mengenai narkoba jangan takut, laporkan segera bahkan jika ada data keterlibatan personil Polres Aceh Tenggara menyangkut narkoba sampaikan langsung. “Identitas pelapor akan kita rahasiakan dan dilindungi hukum, Insya Allah saya akan sikat dan berantas narkoba hingga ke bandar-bandarnya,”  Tegas Kapolres.

Tentu niat tulus dan upaya agar generasi muda di Aceh Tenggara bebas dari belenggu narkoba, itu harus mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat, Oleh karena itu, masyarakat, keluarga, orang tua serta Stake Holder lainnya harus turut berperan serta dalam memberantas dan memerangi narkoba yang kian meraja rela ini.

Sebab Polri tidak akan bisa bekerja sendiri, dalam aksi ini butuh kerjasama dari semua pihak jika ingin menyelamatkan Aceh Tenggara terbebas dari narkoba. “Jangan pesimis bila ingin mendukung mari bersama-sama kita awali niat baik ini dimulai dari keluarga kita sendiri dengan tidak memakai, mengedar dan tidak menjadi bandar narkoba.

Selama ini Polres Aceh Tenggara sudah berhasil menangkap pengedar sabu dan ganja, juga termasuk pemakai narkoba, saat ini mereka sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, “Tambah Kapolres.

Komentar