Polres Aceh Tenggara Olah TKP Kebakaran Rumah Yang Menewaskan Satu Orang

264

Kebakaran rumah  kembali terjadi di Desa Kute Kutacane tepatnya di jalan melati depan Mesjid At-Taqwa Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara yang menelan satu korban jiwa tersebut, Kebakaran terjadi Sabtu dini hari (16/12/2017) sekitar pukul 02.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalu Kapolsek babussalam IPTU Sabrianda, SH mengatakan “Rumah yang terbakar tersebut milik Sianur br Sihombing (64), berdasarkan keterangan warga/tetangga di sekitar rumah yang terbakar, warga melihat adanya cahaya lampu dari dalam rumah tersebut, karena pada saat itu rumah tersebut dalam keadaan mati lampu, Selang beberapa waktu, warga mendengar adanya suara letupan, dan melihat dari dalam rumah tersebut adanya cahaya api. Sekira pukul 03.00 Wib, api dapat dipadamkan, setelah BPBA Kab. Aceh Tenggara menurunkan enam unit mobil pemadam kebakaran. “Terang IPTU Sabrianda, SH

Sekira pukul 06.20 Wib warga masyarakat beserta keluarga membersihkan puing-puing sisa kebakaran, dan pada saat itu warga menemukan satu jenazah dengan identitas  Adi Alias Adi Peng, (33) anak dari pemilik rumah tersebut.

Korban langsung dibawa kerumah sakit umum Sahudin Kutacane untuk di lakukan visum sekira pukul 09.00 Wib, setelah di visum Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda. SH menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk di bawa  kerumah duka untuk di semayamkan.

Dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari lampu teplok/minyak tanah, akibat dari musibah kebakaran tersebut mengakibatkan satu korban jiwa meninggal dunia dan kerugian materi di taksir sekitar 100.000.000,- (seratus juta rupiah).

Komentar