Polres Aceh Tenggara Olah TKP Kasus Penganiayaan Didesa Perapat Hulu

899

Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Tenggara olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penganiayaan oleh DM (27), seorang pedagang Warga Desa Perpat Hulu Kec. Babussalam terhadap SI (60) warga Desa Lawe Rutung Pajak Pagi Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara.”Rabu (07/03/2018) Pukul 18.30 Wib. 

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH, Mengatakan “Adapun kronologis Kejadian sekira pukul 17.00 Wib, Korban di telpon oleh pelaku untuk datang kerumahnya di Desa Perapat Hulu Gang Asam Kec. Babusslam, Setibanya di rumah pelaku, Kemudian pelaku meminjam sepeda motor korban untuk mengantar anaknya ke Desa Kutacingkam Liang Pangi Kec. Lawe Alas Kab. Aceh Tenggara dan meminta uang korban sejumlah Rp. 100.000.- (seratus ribu rupiah) untuk uang jajan anak pelaku, pelaku mengunci korban didalam rumah, sepulangnya dari mengantar anak, pelaku menyuruh korban untuk mandi, dan korban membuka baju hendak mandi namun tiba-tiba pelaku menyuruh korban untuk mengusuk pelaku, setelah selesai di kusuk pelaku pergi ke kamar mandi kemudian pelaku kembali kekamar dan pelaku menyiramkan sesuatu kemata korban serta memukuli korban dengan menggunakan kayu di bagian kepala hingga korban tidak berdaya, pada saat kejadian korban berteriak meminta tolong dan warga setempt berdatangan kermah pelaku,  Warga melihat korban besimbah darah dan pelaku tergeletak dilantai sehinggga warga membawa korban dan pelaku kerumh sakit Nurul Hasanah Kutacane.” Terang Kapolsek Babussalam.

Barang bukti yang berhasil diamankan di TKP berupa,  Satu buah kalung emas, satu gelang, satu unit laptop merk Asus, Uang tunai Rp.100.000.-, Satu batang kayu dengan panjang 50 cm, Satu set celana dalam wanita dan Bra wanita, Satu unit jam tangan dan satu botol obat jerawat. Selanjutnya Barang bukti di bawa ke Polres Aceh Tenggara guna penyelidikan lebih lanjut.

Komentar