Polres Aceh Tenggara bersama Kodim 0108/Agara dan unsur Forkopimda melaksanakan buka puasa bersama di  Mapolres Aceh Tenggara  Jln. Jend. A. Yani Kec. Babussalam, Kab. Aceh Tenggara, senin (28/05/2018) Pukul 17.38 Wib.

Turut Hadir Dandim 0108/Agara Letkol Kav. Joni Hariadi, Anggota DPRK Aceh Tenggara, Ketua MPU, Ketua Pengadilan Negeri dan beberapa Pejabat Utama Polres Aceh Tenggara Serta Bhayangkari,  Persit Kodim 0108/Agara, Ibu PKK seta tamu dan undangan.

Acara buka puasa bersama dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, Dengan Tema “Dengan Semangat Promoter POLRI Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019”. 

Kapolres menjelaskan bulan Ramadan ini merupakan momentum yang tepat untuk instropeksi diri dan saling mengingatkan serta seiring bahu-membahu menyatukan langkah untuk amar makruf nahi munkar sebagaimana makna dari destinasi berpuasa. 

“Dalam bulan yang mulia ini, marilah kita benar-benar menempa kepribadian kita untuk menjadi pelopor kamtibmas bagi diri kita sendiri dan juga lingkungan,” ujarnya. 

Disamping itu Kapolres juga mengajak untuk bersama – sama membangun rasa ukhuwah islamiah demi terciptanya masyarakat yang aman, tenteram, tertib dan damai sehingga jadilah negeri ini yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. 

“Adapun pengisi ceramah/kultum sebelum berbuka puasa yang disampaikan oleh Ust. Saribun Selian Dengan Tema “Meningkatkan Iman dan Taqwa dalam bulan suci Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si menyerahkan santunan kepada 25 orang anak yatim dan satu orang warakauri.

Komentar