Polres Aceh Tenggara Mengamankan 13 Orang Yang Asik Minum Tuak

1098

Berlokasi di Desa Perapat Timur Kecamatan Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, Personel Pores Aceh Tenggara melaksanakan razia gabungan cipta kondisi menyambut Tahun Baru 2018 yang melibatkan personel dari Sub Den Pom Aceh Tenggara dan Anggota Sat Pol PP untuk memberantas penyakit masyarakat pada Sabtu malam (30/12/2017) sekira pukul 21.00 wib.

Kegiatan razia dengan cara patroli hunting dalam rangka K2YD dengan sasaran 3C, Premanisme, peredaran narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Tenggara KOMPOL Alwin Andriyan, Amd, SS, MH. tepatnya di warung milik Kamidin (43),  dari warung tersebut di amankan sebyak (7) tujuh orang wanita dan 10 (sepuluh) orang laki-laki yang sedang minum tuak dan tuak diaman kan sebnyak satu tong ember serta 4 (empat) unit sepeda motor, Selanjutnya di warung milik Sintong, (55) berlokasi di Desa Perapt Titi Panjang Kecamatan Babussalam Kab. Aceh Tenggara juga dilakukan razian dan di aman kan sebanyak 13 (tiga belas) orang serta diamanakan 2 (dua) tong ember yang berisikan tuak dan 6 (enam) unit sepeda motor, Kemudian para paminum tuak di bawa ke Polres Aceh Tenggara.

Kemudian para peminum tuak diberikan pembinaan serta membuat surat pernyatan yang diketahuai oleh Kepala Desa. Untuk tidak mengulangi perbuatanya.

Komentar