Polres Aceh Tenggara Kembali Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

522

Polres Aceh Tenggara kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu berinisial MB alias Bilal (25) tahun,Warga Desa Perapat Hilir Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Pelaku di ciduk di sebuah rumah di Desa Kuta Buluh Kota Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, Rabu ( 25/10/2017) sekitar pukul 19.00 Wib.

 Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si, melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara Iptu Delyan Putra SH, mengatakan bahwa,”pelaku di tangkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki sedang traksasi narkotika jenis sabu-sabu di lokasi yang dimaksud diatas, mendindak lanjuti informasi tersebut tim opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara langsung menuju ke lokasi, setibanya di lokasi pelaku  hendak melarikan diri dan berhasil diamankan, pelaku juga sempat membuang barang bukti akan tetapi sempat dilihat oleh opsnal Sat Res Narkoba.”terang Iptu Delyan.

Dari pengangkapan pelaku tersebut tim Opsnalsat Res Narkoba berhasil mengamankan Tiga Paket Narkotika Jenis sabu-sabu seberat 2,02 Gram dan uang sejumlah Rp.10.000.- (sepulih ribu rupiah. Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah di amankan di Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar