Polres Aceh Tenggara Kembali Amankan Beberapa Pasangan Mesum

328

Humas Res Agara, Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara AKBP Drs. Eddi Bastari, M.Si dan beberapa personel Polres Aceh Tenggara menemukan pasangan mesum tanpa busana yang sedang berciuman dengan pasangan non muhrimnya.Sekitar 11 pasangan mesum tersebut digerebek di dalam kamar di sebuah kafe Jambur Alas, Kecamatan Deleng Pokhisen, Sabtu (9/7) pada pukul 14.00 wib.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara mengatakan penggerebekan pasangan mesum di kamar cafe tersebut, umumnya berusia  sekitar 19-22 tahun. Statusnya mahasiswa dan pelajar. “Saat digerebek kemarin, mayoritas pasangan tak lagi berbusana,” ujar Kapolres.

seluruh pasangan mesum tersebut sudah diamankan di Polres Aceh Tenggara. Mereka akan dikenakan Qanun Nomor 6 Tahun 2012, tentang Jinayat, dan pasal (25) tentang ikhtilat (campur baur laki-laki dengan perempuan yang bukan mahramnya di suatu tempat dan terjadi interaksi antara perempuan dan laki-laki tersebut). Ancamannya hukuman 30 kali cambuk, denda 300 gram emas, atau kurungan selama 30 bulan.

Komentar