Polres Aceh Tenggara Gelar Wasrik Ke Polsek Jajaran

65

Polres Aceh Tenggara menggelar kunjungan ke Polsek Jajaran, guna melakukan Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) tahap I. Wasrik ini adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA. 2018 di seluruh jajaran Polsek secara bergilir. Dalam pemeriksaannya di Polsek Jajaran, Tim Wasrik berjumlah 5 orang yang di pimpin oleh Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H, yang didampingi Iptu Z. Franklin.

Kunjungan Tim Wasrik Polres Aceh Tenggara tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, dan bidang manajemen Anggaran Keuangan Polsek.Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K, M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Tenggara Iptu Ajudan mengatakan, bahwa Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan, Jum’at (23/03/2018) .

“Harapannya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan” Ungkap Iptu Ajudan.

 

Komentar