Polres Aceh Tenggara Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

160

1467279014497

Polres Aceh Tenggara menggelar upacara kenaikan pangkat di lapangan apel Polres Aceh Tenggara, upacara kenaikan pangkat ini secara rutin dilaksanakan setiap kali ada personel Polri maupun PNS Polri yang naik pangkat sebagai bukti penghargaan kesatuan terhadap personel Polri maupun PNS Polri yang naik pangkat tersebut. Kamis (30/06/2016) pukul 15.00 WIB

Namun tidak serta merta setiap anggota Polri maupun PNS Polri di berikan kenaikan pangkat secara otomatis, tetapi melalui proses penilaian baik masa kerja, pengabdian, dedikasi dan kinerja melalui pertimbangan pimpinan.

Kenaikan pangkat juga mempunyai konsekuensi yang harus di laksanakan, yaitu adanya peningkatan kinerja, wawasan, kecakapan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

1467279024878

Selaku inspektur upacara Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, dalam amanatnya  mengatakan “Kenaikan pangkat merupakan anugerah yang diberikan Tuhan melalui Negara atas jerih payah, kerja keras dan merupakan kebanggaan bagi saudara/i dan keluarga, semakin tinggi pangkat, semakin besar tanggung jawab dalam hal pelayanan terhadap masyarakat”

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Aceh Tenggara, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, Bhayangkari dan personel Polres Aceh Tenggara.

 

Komentar