Polres Aceh Tenggara Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-70

286

Kepolisian Resor Aceh Tenggara menggelar Upacara Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-70 tahun di lapangan apel Polres Aceh Tenggara di hadiri oleh Bupati Agara, Kasdim 0108 Agara, Kajari Agara, Kepala Pengadilan Agara, perwira Polres Aceh Tenggara, Dan Sub Den Pom, Ibu-ibu Bhayangkari, beserta unsur Muspida dan para tamu undangan lainnya. Jum’at, (01/07/2016) pukul 08.00 WIB

b2

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, dan sebagai Komandan upacara IPDA Delyan Putra SH, sebagai peserta upacara diikuti seluruh personel Polres Aceh Tenggara, satu peleton Personel Kodim 0108 Agara, satu peleton Dishub Agara dan satu peleton Satpol PP Kab. Agara.

b3

Kapolres Aceh Tenggara dalam membacakan amanat Presiden Republik Indonesia mengatakan, pemerintah memberikan apresiasi kepada Polri yang telah banyak menyelesaikan kasus di antaranya kasus terorisme, kasus kejahatan dan kasus narkoba.

b4

Keberhasilan akan dicapai apabila kita selalu intropeksi diri untuk lebih kedepan dan Polri akan di berhadapkan dengan tantangan yang lebih berat, karna kemajuan yang makin pesat dan tingginya kritisi masyarakat terhadap pelayanan Polri dan tentunya ini bisa memacu kinerja Kepolisian yang lebih professional dengan penuh keikhlasan, integritas dan rasa tanggung jawab.

b5

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pemberian Reward (pemberian penghargaan) kepada Polsek terbersih di Polres Aceh Tenggara yaitu Polsek Lawe Bulan mendapat predikat Polsek terbersih dan menerima penghargaan yang di berikan langsung oleh Bupati Aceh Tenggara. Ir. H. Hasanuddin Breuh, MM

b6

Komentar