Polres Aceh Tenggara Gelar Kegiatan Focus Group Discussion (FGD)

78

Kepolisian Resor Aceh Tenggara melakukan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Menjalin Sinergeritas Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Aceh Tenggara di Aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara.  Kamis (03/08/2017) Pukul 09.00 Wib

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si,  Stake Holder , Kadispora Agara,Kadi syariat Islam, Kakemenag Agara, Kabadan Narkotika Agara, Ka lapas Agara, Kadis Kesehatan Agara, KNPI, Waka Polres Agara, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Ksat Binmas Polres Agara.

 

Adapun hasil dari Kegiatan Fokus Group Diskusi (FGD) Antara lain :

  1. Pemkab Agara akan mendukung kegiatan Pemberantasan Penyalahguanaan Narkoba dan sudah mengalokasikan Anggaran di Dinas terkait.
  2. Dandim 0108 / Aceh Tengara siap membantu pihak Kepolisian bila diminta serta siap untuk kerja sama mensosialisasikan kepada Pelajar dan Mahasiswa serta Masyarakat.
  3. Ketua MPU Aceh Tenggara dan Kadis Syariat Islam mensosialisasikan pencegahan melalui ceramah di mesjid dan Khatib Jumat.
  4. Ketua DPRK mepasilitasi tetang pengesahan Qanun yg diperlukan oleh Pemkab Aceh Tenggara baik masalah Anggaran yg diperlukan.
  5. Semua Fungsi masing2 untuk di minta Aksinya nantinya.

 

Sudah menjadi kewajiban anggota Polisi yang bertugas langsung ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat baik itu tenaga maupun pemikiran bahkan tidak hentinya Polri juga menghimbau kepada masyarakat untuk katakan tidak pada Narkoba atau dengan bahasa Daerah Kabupaten Aceh Tenggara Kite Pekhang Khut Narkoba Segekhe Hentiken Narkoba Sebelum Kite Nesal Pudi, pesan ini disampaikan oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si

Komentar