Polres Aceh Tenggara Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 70

180
Kapolores Agara

g2

Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-70, Kepolisian Resor Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembersihan fasilitas umum yang terfokus di Masjid dan gereja, Jumat (24/6/2016) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si beserta seluruh personel Polres Aceh Tenggara. Sebelum melaksanakan pembersihan seluruh personil mengikuti apel untuk pembagian tugas dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksana dengan maksimal berjalan sesuai harapan meskipun sebagian besar personel menjalankan ibadah puasa tapi hal ini tidak menyurutkan semangat personel dalam melaksanaan kerja bakti dengan maksimal.

 

g3

Kapolres mengatakan kedepan giat ini tidak hanya dilakukan pada saat momen HUT Bhayangkara saja tetapi kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sehingga dapat memupuk simpati warga terhadap Polri pada kesempatan tersebut imam masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Aceh Tenggara karena sudah meluangkan waktunya untuk bersama-sama membersihkan halaman masjid sehingga masyarakat yang beragama muslim dalam melaksanakan ibadahnya lebih nyaman lagi.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres mengatakan “Saya berharap apa yang dilakukan akan bermanfaat bagi masyarakat. Dan saya berharap juga pada anggota Polri yang bertugas di Polres Aceh Tenggara agar kegiatan baksos bukan hanya membersihkan tempat ibadah melainkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri,” kata Kapolres

g4

 

 

Komentar