Polres Aceh Tenggara Evakuasi Jasad Gantung Diri di Kebun Coklat

153

Tim Identifikasi Polres Aceh Tenggara, mengevakuasi jasad seorang pria yang diduga gantung diri di kebun coklat Desa Bunga Melur Kecamatan Deleng Pokhison Kab. Aceh Tenggara, Sabtu (22/07/2017).

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi mengatakan “Korban diketahui bernama Veri Janhuri, (33) adalah Kepala Desa Bunga Melur, pertama kali ditemukan sekitar pukul 12.30 Wib, oleh Eva bersama anaknya yang hendak berangkat ke kebun dan melintasi kebun korban kemudian melihat korban sudah tergantung di atas pohon coklat milik korban sendiri setinggi kurang lebih empat meter dari permukaan tanah. setelah melihat korban sudah tergantung, Eva langsung pulang ke kampung Desa Bunga Melur dan memberitahu kepada warga serta memberitahukannya kepada suaminya sendiri yaitu Sekdes Bunga Melur,  Kemudian Sekdes bersama masyarakat langsung menuju ke lokasi. ‘Terang AKBP Gugun.

setelah dilakukan identifikasi di TKP ditemukan barang-barang milik korban seperti parang, sendal, rokok dan korek api. Kemudian mayat dibawa ke RSU H. Sahuddin Kutacane untuk di Visum.

Komentar