Polres Aceh Tenggara Berbagi Zakat, Infaq, Dan Sedekah

192

 

Kepolisian Resor Aceh Tenggara, melaksanakan progam peduli dengan memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu di wilayah hukum Polses Aceh Tenggara, Senin (04/07/2016).

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, yang langsung memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, fakir miskin dan anak yatim. Kapolres Aceh Tenggara menyerahkan sejumlah bantuan uang dan hasil infaq anggota Polres Aceh Tenggara, dan di lanjutkan penyerahannya dari Ibu Bhayangkari Polres Aceh Tenggara.

 

IMG_1735IMG_1722

Kegiatan tersebut di laksanakan di lapangan apel Polres Aceh Tenggara, di hadiri Ibu bhayangkari beserta anggota bhayangkari lainnya dan beberapa personel Polres Aceh Tenggara.

Berinfaq atau bersedekah yang merupakan suatu bentuk konsep sosial yaitu berbagi untuk mereka yang membutuhkan. Terobosan ini bertujuan untuk menata hati tiap-tiap personel yang nantinya dengan hati yang terlatih akan mengikis perilaku-perilaku yang  tidak baik. Dengan berinfaq yang disertai keikhlasan akan melatih kebaikan dari dalam diri sendiri yang akan berimbas membuat pekerjaan menjadi baik pula. Kesombongan dan kearoganan yang timbul dari hati yang tidak baik akan terkikis. Kapolres menyadari masih banyak perilaku yang tidak baik yang dilakukan oleh anggotanya, oleh karena itu Kapolres berupaya  menanamkan akhlaq yang baik kepada anggotanya. Dengan hati yang baik Polisi tidak akan sombong, tidak arogan serta tidak semena-mena dalam melaksanakan tugasnya.

 

IMG_1755

 

 

 

 

Komentar