Polres Aceh Tenggara Amankan Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

215

Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara berhasil mengamankankan satu Tersangka Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika di Desa Tenembak Lang-lang Kec. Deleng Pokhison Kab. Agara, Kutacane, Minggu (23/04/17) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si kepada tribratanewsagara.com menjelaskan, tersangka yang berhasil kita amankan satu orang yang berinisial HB 26 tahun, Wiraswasta, warga Desa Tenembak Lang-lang Kecamatan Deleng Pokhison Kab. Aceh Tenggara.

“Barang bukti yang berhasil kita sita antara lain, satu set alat hisap narkotika jenis sabu (bong) yang berisikan sisa narkotika jenis sabu, satu buah  plastik warna putih bening yang berisikan sisa narkotika jenis sabu dan satu buah sendok takar narkotila jenis sabu warna putih bening,”ujar Edi Bastari.

Kapolres juga menambahkan, berawal informasi dari masyarakat bahwa disebuah rumah di Desa Tenembak Lang-lang Kecamatan Deleng Pokhison sedang menggunakan/memakai narkotika jenis sabu, selanjutnya dilakukan pengecekan terhadap informasi tersebut, begitu sampai di TKP langsung dilakukan penggerebekan  dan penggeledahan dan dari penggeledahan ditemukan barang bukti seperti yg diatas. “ Terang Kapolres.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Sat Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara guna pengusutan lebih lanjut, ”pungkas AKBP Edi Bastari.

Komentar