Polres Aceh Tenggara Adakan Sunat Massal Dan Pengobatan Gratis Tahun 2018

148

Kepolisian Resor Aceh Tenggara bekerja sama dengan IDI Cabang Aceh Tenggara dan  Fakultas Kedokteran USU (Univesitas Sumatera Utara) menggelar sunat massal bagi anak-anak kurang mampu dan Pengobatan Gratis Polres Aceh Tenggara Tahun 2018, Bertempat di lapangan apel Mako Polres Aceh Tenggara, Jumat (05/01/2018) sekira pukul 09.30 Wib.

Acara Sunat Massal dan Pengobatan Gratis di buka langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, SH, Prof. dr. H. Munar Lubis, Sp.A (K), dr. Wirawan Siregar, Sp.A (ketua Tim Dokter), Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Aceh Tenggara, Personel Polres Aceh Tenggara serta pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan sebagai berikut :

Penyuluhan kesehatan yang akan dilaksanakan oleh Prof. dr. H. Munar Lubis, Sp.A (K) dan dr. Kristian Nasir, Sp.A (K) serta dr. Safrina sedangkan pengobatan gratis yang akan dilaksanakan oleh dr. Dian Patrica Amri dengan sasaran anak-anak dan orang dewasa dengan dibantu oleh tim Dokter.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, Menjelaskan “Masyarakat Aceh Tenggara yang akan mengikuti sunat rasul dan pengobatan gratis yang berjumlah lebih kurang 70 orang dan untuk sunatan massal yang akan dilaksanakan oleh 6 (enam) dokter mengkhitan sebanyak 27 (dua puluh tujuh) orang anak.” Jelas Kapolres.

Komentar