Polres Aceh Tenggara Adakan Sepeda Santai Dan Bhayangkari Melaksanakan Senam Bersama

59

Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan,S.IK.,M.Si. melaksanakan Sepeda Santai dan Bhayangkari melaksanakan senam bersama di lapangan Mapolres  Aceh Tenggara, Jum’at (14/09/2019) Pukul 08.00 Wib.

Dalam seminggu sekali setiap hari Jumat pagi Polres Aceh Tenggara dan jajarannya selalu mengadakan giat Olah raga bersama diantaranya Sepeda santai dan olah raga Senam Bersama.

Personel Polres Aceh Tenggara melaksanakan Sepeda santai dengan rute yang dilalui perdesaan dan kembali lagi ke Mako Polres Aceh Tenggara sedangkan Ketua Ranting Bhayangkari Polres Aceh Tenggara Ny. Nunung Gugun Hardi Gunawan melaksanakan Senam bersama di lapangan Mapolres Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan,S.IK.,M.Si. mengatakan “maksud dan Tujuan agar seluruh Anggota Polres Aceh Tenggara dan Bhayangkari selalu menjaga kesehatan, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, , selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama Anggota”. Kata Kapolres.

Komentar