Polisi Saweue Sikula Tahun 2016

232

KPOLSEK

Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Aceh, Kombes Pol Agus Nugroho, SH, M.Hum, pernah mengatakan, program polisi saweu sikula merupakan program lanjutan yang digagas Polda Aceh.
“Ini kita selenggarakan atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan tugas dan fungsi kelembagaan masing-masing, dalam hal ini antara Polda Aceh, Dinas Pendidikan Aceh dan Kanwil Kemenag provinsi Aceh,”jelasnya.

Kabag Bin ops Dit Binmas Polda Aceh AKBP Ruslan Syafi’I di dampingi Wakapolres Aceh Tenggara Kompol Imam Asfali S.IK, Kasat Binmas Akp Ali Umar, para kapolsek jajaran Polres Aceh Tenggara, di hadiri Sekda Kab. Aceh Tenggara, Kepala Dinas Pendidikan, dan para Kepala Sekolah Kab. Aceh Tenggara hadir dalam pelaksanaan giat Polda Aceh dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang Kamtibmas, Narkotika, Kurikulum lalu lintas dan dampak negatif kemajuan teknologi informasi kepada siswa didik melanjutkan program polisi saweu sikula jenjang SD hingga SMA yaitu Polisi Saweu Sikula Tahun 2016 (MOU Antara Polda Aceh dan Dinas Pendidikan Aceh) dengan tema “Kita tingkatkan pencegahan peredaran Narkoba, kenakalan remaja, dan kekerasan di lingkungan sekolah”.senin,pukul 09.00 Wib. (25/07/2016).

Kegiatan ini di laksanakan di gedung P3G Desa Gumpang Jaya Kec. Babussalam Kab. Aceh tenggara, dan acara tersebut dapat terlaksana dengan aman dan baik, selesai pukul 11.00 Wib.

IMG-20160726-WA0001

Komentar