Police Go To School-Wakapolres Aceh Tenggara Jadi Irup di Sekolah

94

Wakapolres Aceh Tenggara Kompol Imam Asfali, SIK dan pejabat utama Polres Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan police goes to school / Polisi Saweu Sikula ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara dengan menjadi Inspektur Upacara (Irup), Senin (31/07/2017). Pukul 08.00 Wib.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, menjelaskan, bahwa kunjungan ke sekolah dengan menjadi Inspektur Upacara dilaksanakan untuk mengingatkan para siswa/siswi tentang bahaya narkoba dan perang terhadap narkoba.

Selain itu juga para siswa dan siswi sekolah harus selalu serius dalam belajar di sekolah karena masa depan bangsa banyak tergantung dari prestasi siswa/siswi yang sedang menempuh pendidikan saat ini.

Melalalui kegiatan ini Polres Aceh Tenggara mensosialisasikan bahaya narkoba terhadap Siswa, Agar siswa terhindar dari pelaku,pengedar,dan pengguna narkoba baik dari diri mereka sendiri, Keluarga, dan  Lingkugan Sekolah mereka masing- Masing. Terang AKBP Gugun.

Para Kepala Sekolah, Guru dan siswa/siswi yang sekolahnya dikunjungi personel Polres Aceh Tenggara merasa bersyukur karena Polri sangat mempedulikan masa depan siswa dan sisiwi sekolah, semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung agar ke depan para siswa dan siswi semakin termotivasi dalam belajar dan menjauhkan diri dari jeratan Narkoba.

Komentar