Personel Polres Aceh Tenggara Lakukan PAM Dan Gatur Lalin Di Lapangan Ahmad Yani

86

Demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Personel Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara melakukan pengawasan dan pengamanan serta pengaturan lalin di lapangan Jenderal Ahmad Yani Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara dalam rangka Pawai dan Pelantikan Pengurus Persadaan Marga Silima Kab. Aceh Tenggara dengan tema “Dengan berbudaya kita tingkatkan rasa toleransi dan tolong menolong dalam membangun bumi sepakat segenep”,, Sabtu (28/07/2018) sekitar pukul 13.30 Wib.

Sehubungan dengan kegiatan Anggota Sat Sabhara beserta anggota Polres Lainnya melakukan pelayanan terhadap masyarakat ataupun dalam kegiatan pawai tersebut melakukan pengaturan lalin sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dalam berlalu lintas, serta masyarakat yang melakukan pawai

Acara tersebut di hadiri pula Anggota DPRK Aceh Tenggara Felix Subianto, Budiman Syah, Hapri Gunawan, Pengurus DPP Partai Golkar Kab. Aceh Tenggara Andi Harianto Sinulingga, Tomas, Toga, Todat dari marga Silima dan Masyarakat Aceh Tenggara dari Marga Silima.

 

Komentar