Peringati HUT Polantas Ke-62, Sat Lantas Polres Aceh Tenggara Melaksanakan Anjang Sana

91

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-62, Satlantas Polres Aceh Tenggara, melaksanakan anjangsana ke Masjid AL-Huda Desa Lawe Sekerah dan Masjid Darussalikin Badar Indah Kab. Aceh Tenggara, Rabu (20/9/2017). Sekitar pukul 10.30 Wib.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas IPTU Andrew Agrifina SIK didampingi  seluruh anggota Sat Lantas ini membuat warga sekitar Masjid bangga. Terlebih hadirnya anggota Sat Lantas Polres Aceh Tenggara untuk silaturahmi dengan warga.

Pada kunjungan itu, Kasat Lansat memberikan bantuan 25 sak semen untuk pembangunan Masjid AL-Huda Desa Lawe Sekerah dan 25 sak semen untuk pembangunan Masjid Darussalikin Badar Indah Kab. Aceh Tenggara  yang di terima langsung oleh pengurus Masjid.

Usai menerima bantuan, Kasat Lantas dan seluruh personel Sat Lantas  menggelar doa bersama agar angka laka lantas di Wilayah Huku Polres Aceh Tenggara ini menurun serta agar kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas meningkat dan senantiasa anggota Sat Lantas Polres Aceh Tenggara diberikan kesehatan, kekuatan, kesabaran dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara mengatakan, kegiatan seperti ini nantinya akan diupayakan sesering mungkin, selain untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat juga demi menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada polisi. “Jelas Kasat Lantas.

“Ini akan terus kami tingkatkan, karena kegiatan ini juga untuk lebih mempererat persatuan bangsa antar polisi dan masyarakat,” tutup IPTU Andrew.

Komentar