Pengedar Sabu-Sabu Berhasil Diciduk Polsek Bambel

294

Pengedar Narkotika jenis sabu dan pemakai sabu ditangkap dan diamankan di Polsek Bambel Resor Aceh Tenggara di Desa Pancar Iman Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (26/09/2017) pukul 12.30 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Bambel IPTU Suwandi mengatakan,  “penangkapan MA inisial (25) dan DFP (32) keduanya warga Desa Lawe Kihing Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara ini berkat informasi dari masyarakat sekitar bahwa bahwa disalah satu gubuk di Desa Desa Pancar Iman sering dilakukan tempat memakai sabu dan transaksi jual beli narkoba jenis sabu, menindaklanjuti info tersebut kapolsek beseta beberapa personel langsung ke lokasi yang dimaksud.

“Personel kita langsung bergerak cepat ke TKP setelah diperiksa dan di geledah, dari  tangan tersangka berhasil diamankan sembilan paket shabu seberat 0,62 gram, satu set alat hisap sabu, tiga buah mancis, satu buah dompet dan uang sejumlah Rp. 849. 000.-,” terang IPTU Suwandi. 

Saat ini tersangka beserta barang bukti telah di amankan di Polsek Bambel untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Komentar