Pengedar Ganja Diringkus Polsek Babussalam Saat Melaksanakan Patroli

309

Tim Opsnal Polsek Babussalam Resor Aceh Tenggara dipimpin langsung oleh Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH, kembali berhasil meringkus pengedar narkotika jenis ganja di Simpang Empat Desa Muara Lawe Bulan Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Kamis (26/04/2018) sekira pukul 22.15 Wib.

 

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH, Menjelaskan bahwa tersangka berinisial MK alias Kasim (24) warga Desa Pulunas Baru  Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, Penangkapan tersangka tersebut saat melaksanakan patroli, Pada pukul 22.15 Wib, Tim Patroli memasuki Simpang Empat Desa Muara Lawe Bulan Tim patroli melihat ada tiga orang yang sedang kumpul di pondok. Karena melihat mobil patroli melewati pondok tersebut, ketiga pemuda tersebut kelihatan gelagat yang mencurigakan, dan berupaya bergegas untuk pergi, Karena gelagat ketiga pemuda tersebut mencurigakan Kapolsek Babussalam memerintahkan untuk berhenti untuk melakukan mengeledah kepada ketiga orang tersebut. Saat mobil patroli berhenti ketiga pemuda tersebut berupaya melarikan diri dan langsung dicegat oleh anggota, pada saat akan di lakukan penggeledahan, salah seorang perupaya membuang barang bukti ke kolam belakang pondok di lihat langsung oleh Kapolsek Babussalam.

Setelah melempar barang bukti ke kolam pelaku berusaha kabur melarikan diri, namun Tim patroli di bantu oleh masyarakat setempat untuk mengejar pelaku yang berjarak sekitar 500 meter dari TKP pelaku pengedar Narkoba berhasil di tangkap oleh anggota Tim Patroli dengan di bantu oleh Masyarakat kuta pengkih. “Tambah IPTU Sabrianda.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa 4 (empat) bungkus kecil Narkotika Jenis Ganja yang di bungkus dalam kertas nasi warna cream dengan berat  80 gram dibawa ke Polsek Babussalam guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

 

Komentar