Pengamanan Gereja Oleh Personel Polsek Babul Makmur

48

Personel Polsek Babul Makmur melaksanakan pengamanan di Gereja-gereja yang melaksanakan perayaan Natal di Wilkum Polsek Babul Makmur dipimpin oleh Kapolsek Babul Makmur IPDA Herianto Arnar, Jumat (22/12/2017) Pukul 19.30 s/d 22.20 Wib.

Kapolsek Babul Makmur kepada tribratanewsagara.com melalui via WhatsApp  mengatakan,  “adapun gereja di wilkum Polsek Babul Makmur yang melaksnakan perayaan Natal yaitu :

  1. Natal kaum ibu-ibu yang di laksanakan di gereja HKBP Pardomuan II, dengan tema : takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan (amsal 1 ayat 7)”. PengKotbah Pdt. E. Br. Siburian. Sth. Dengan Jumlah Jemaat sekitar 150 yang dihadiri para orang tua dan anak-anak sekolah minggu.
  1. Natal kaum ibu-ibu yang di laksanakan di gereja HKBP Lawe Desky, dengan tema : semua perkataan hanya untuk kamu. (markus 13 : 37), sebagai pengkotbah Pdt. J. Purba. Sth E. dengan jumlah jemaat sekitar 200 yang dihadiri jemaat remaja HKBP Lawe Desky dan orang tua.
  1. Natal kaum bapak dan ibu yang di laksanakan di gereja HKBP Muara Setia, dengan tema : mari kita dengar bahwa kelahiranNya untuk membawa kita ke sorga”, sebagai pengkotbah diakonis. R. Br. Silalahi lumbantobing hadir sekitar 200 jemaat dan yang menghadiri orang tua dan anak sekolah minggu.
  1. Natal Sekolah minggu yang di laksanakan di gereja HKI Cinta Damai, dengan tema : Sebab ia meneguhkan palang pintu gerbangmu dan memberkati anak-anakmu diantara mu (mazmur 147 : 13)”, sebagai pengkotbah Pdt. H. Br. Lumbantobing dan jumlah yang hadir 100 jemaat dan yang menghadiri orang tua serta anak sekolah minggu.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ataupun jemaat yang tengah melaksanakan ibadah dan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Polsek Babul Makmur.” Jelas IPDA Herianto.

Komentar