Penemuan Mayat Laki-Laki Di Pinggir Sungai Kali Alas Kec. Babussalam

1158

Kepolisian Sektor Babussalam mengevakuasi penemuan mayat di Sungai Kali Alas Desa Perepat hulu dusun Pajak Hewan Kec.Babussalam Kab.aceh tenggara, Senin (12/02/2018).

Telah diketahui bahwa identitas mayat tersebut adalah Tipe Sultan (17) Pelajar, yang beralamat di Desa Kutacane Lama Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si, melalui Kapolsek Babussalam Iptu Sabrianda, S.H mengatakan “ Dari keterangan saksi Marjono (39), Bahwa sekitar pukul 10.00 Wib saksi mengambil Pasir di Sungai Kali Alas Desa Perapat Hulu Kec. Babussalam, kurang lebih sekitar satu jam saksi mengambil pasir, tiba – tiba saksi melihat korban yang tersangkut di bebatuan sungai Kali Alas, Kemudian Saksi Langsung Menghubungi Unit Identifikasi Polres Aceh Tenggara dan Polsek Babussalam, Setelah itu tim identifikasi Polsek langsung mengevakuasi korban untuk di rujuk ke Rumah Sakit Umum Sahudin Kutacane guna di lakukan visum” Ungkap Kapolsek.

“Dari tubuh bagian luar mayat tersebut tidak di temukan tindakan kekerasan, Dan di ketahui pula bahwa korban mengalami gangguan jiwa” Tutupnya.

Komentar