Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Ditangkap Tim Opsnal Polsek Babussalam

473

Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-sabu berinisial AW (22) Warga Desa Mbacang Lade Kec. Lawe Bulan berhasil diringkus Tim Opsnal Polsek Babussalam yang di pimpin Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH, di Desa Pajak Hewan Kec. Babusslam Kab. Aceh Tenggara, Kamis (08/03/2018).

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH, Penangkapan Tersebut bemula saat Bhabinkamtibmas Polsek Babusaalam Dasa Perapat Sepakat Bripka M. Agus Rahmadi mendapat informasi dari Masyarakat  melalui telepon bahwa ada masyarakat di pajak hewan yang mencurigakan di duga ada transaksi pembelian Narkoba. Atas informasi terabut Tim Buser Polsek Babussalam langsung menuju TKP. Setelah sampai di TKP Tim menemukan ada seorang laki-laki yang baru keluar dari sebuah gang rumah  yang informasikan oleh masyarakat. Selanjutnya Kapolsek memerintahkan Tim Buser untuk melakukan penangkapan terhadap orang tersebut. Kemudian di lakukan penggeledahan di temukan dari sakunya satu paket kecil Narkoba jenis sabu-sabu. Selanjutnya Tim melakukan pengembamgan dan mendapatkan info dari pelaku bahwa Narkoba jenis sabu-sabu tersebut di beli dari salah satu rumah di dekat pasar hewan tepatnya rumah milik istri DK yang di kontrakan. “ Terang Kapolsek.

Selanjutnya Tim menuju ke rumah tempat pembelian barang tersebut. Setelah sampai di rumah yang di tuju rumah tersebut sudah terkunci dari dalam kemudian Tim mendobrak pintu rumah tersebut dan melakukan penggeledahan. Namun pemilik rumah sudah mengetahui akan kedatang tim dan kabur lewat pintu belakang. Tambah IPTU Sabrianda.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Tersangaka tersebut beserta barang bukti satu paket kecil sabu-sabu, Uang tunai Rp. 5.000.- di bawa ke Polsek Babussalm Resor Aceh Tenggara guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Komentar