Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri Kepada Kapolres Aceh Tenggara

419

Seorang pelaku pembunuhan di Desa Kuta Tengah Kecamatan Lawe Sigala-gala Kabupaten Aceh Tenggara menyerahkandiri kepada Kapolres Aceh Tenggara AKBP Edi Bastari, M,Si  di Mako Polres Aceh Tenggara, Selasa (25/04/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dengan didampingi keluarga dan Anggota DPRK Kabupaten Aceh Tenggara Roy Tarigan langsung diterima oleh Kapolres.

Kapolres Aceh Tenggara  Ajun Komisaris Besar Polisi Drs. Edi Bastari, M.Si mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan di ruang tahanan Polres Aceh Tenggara dalam keadaan sehat dan segera akan dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

“Menurut keterangan pelaku sebelumnya ia pulang dari kebun dihadang oleh korban dengan cara Sepmor korban menutup jalan yang akan dilewati oleh pelaku. Pada saat itu juga korban langsung memukul bagian pelipis kiri pelaku sehingga terjadi perkelahian,” jelas Kapolres.

“Selanjutnya dalam keadaan kalaf pelaku langsung mencabut parang yang ada di pinggangnya dan menghajar korban dengan beberapa kali ketubuh korban yang menyebabkannya luka dan meninggal dunia ditempat,” ungkap Edi Bastari.

“Saat ini Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara akan segera melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku, apa menjadi motif kasus pembunuhan tersebut,” tambahnya.

Kapolres juga berterimakasih atas kesadaran sendiri pelaku menyerahkan diri kepada petugas, “berani berbuat harus berani bertanggung jawab”, semoga hal ini menjadi pertimbangan Hakim dalam meringankan hukuman kepada pelaku.

 

Komentar