Pelaku Jambret Berhasil Ditangkap Polsek Bambel

1377

Polsek Bambel membekuk TW (19) dan AA (22) keduanya warga Desa Rema Kecamatan Bukit Tusam karena terbukti melakukan pencurian dengan kekerasan atau tindak pidana jambret terhadap Zonifar Anggara (21) warga Desa Pedesi Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara,Rabu (21/03/2018) Sekira pukul 20.30 Wib.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolsek Bambel IPDA P. Simangunsong mengatakan “ Pada  saat korban bersama temannya hendak pergi untuk bermain Futsal dengan menggunakan sepeda motor, saat diperjalanan tepatnya didepan kantor BPBD Kab. Aceh Tenggara korban dipepet oleh pelaku dari belakang dan langsung merampas/menarik Hand Phone yang sedang di pegang oleh temannya, Pelaku langsung melarikan diri, pada saat tersebut korban langsung mengejar pelaku sambil berteriak jamret, Sesampainya dilampu merah simpang empat tepatnya di Desa Bambel pelaku berbalik arah dan korban terus mengejar hingga melintas di depan Polsek Bambel, mendengar teriakan korban anggota Polsek Bambel dan Kapolsek Bambel langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, sesampainya di jembatan biak muli pelaku terjatuh dan langsung kita amankan.Jelas Kapolsek Bambel. 

Selanjutnya Pelaku dan barang bukti Satu unit Hand Phone dan Satu unit sepeda motor yang digunakan oleh pelaku di bawa ke Polsek Bambel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar