Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Polres Aceh Tenggara Gelar Baksos

97

Musibah banjir yang beberapa hari ini terjadi di beberapa Desa Kabupaten Aceh Tenggara membuat Bhayangkari cabang Aceh Tenggara tergerak untuk membantu para korban yang terdampak banjir tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh ketua Bhayangkari cabang Aceh Tenggara Ny. Nunung Gugun Hardi Gunawan dengan rombongan melakukan kunjungan ke Desa terdampak banjir sekaligus melakukan bakti sosial kepada warga Desa Pinding Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara, Rabu (06/12/2017) sekitar pukul 13.00 Wib.

“Kegiatan ini hanya sebagai rasa peduli kami istri Polisi untuk membantu meringankan beban keluarga yang saat ini terkena musibah banjir”, ungkap Ny. Nunung.

Dalam kegiatan tersebut ketua Bhayangkari cabang Aceh Tenggara menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir secara simbolis.

Salah satu masyarakat mengucapkan rasa terima kasihnya mendapatkan bantuan dari para istri Polisi tersebut, Selain itu juga, musibah banjir yang saat ini sedang melanda warga Desa membuat banyak kerugian teruma warga yang seorang petani dikarenakan sawahnya tergenang banjir, sehingga sangat membutuhkan bantuan.

“Saat ini kami sangat memerlukan bantuan, kami ucapkan terimakasih atas kehadiran rombongan yang memberikan bantuan”, ungkap salah satu masyarakat.

Komentar