Patroli Polsek Babul Rahmah dan Polsek Lawe Alas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

30

Anggota Polsek Babul Rahmah dan Polsek Lawe Alas melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Babul Rahmah dan Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara antisipasi curat, curas, curanmor dan narkoba. Senin (23/10/2017) pukul 21.00 Wib.

 Giat patroli dipimpin oleh Kapolsek Babul Rahmah IPTU Djusran ke pemukiman penduduk, patroli dimaksudkan untuk memantau situasi kamtibmas dalam rangka menjamin situasi yang kondusif serta memberi perlindungan, pengayoman dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat di wilayah tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Babul Rahmah IPTU Djusran menambahkan, giat patroli patroli selain sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Babul Rahmah. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap IPTU Djusran

Komentar