Patroli Personel Polsek Semadam Ke Gereja

48

, Personel Polsek Semadam melaksanakan patroli kegiatan Patroli ke Gereja-gereja yang ada di wilkum Polsek Semadam yang dipimpin oleh Kapolsek Semadam IPDA Saniman Pagan, Jumat tanggal (22/12/2017) Pukul 20.30 Wib.

Kapolsek Semadam kepada tribratanewsagara.com melalui via WhatsApp  mengatakan,  “adapun jumlah gereja di wilkum Polsek Semadam yakni 14 gereja yang terdiri dari tujuh Desa dan gereja yang melaksanakan giat pada malam ada tiga gereja yaitu.

  1. Gereja HKBP Desa Lawe Petanduk , pendeta Bif Erviana Br Simatupang dengan jumlah jemaat sekitar 200, Tema “mengajak umat menjadi penghuni gereja.
  2. Gereja HKBP Simpang Semadam, pendeta Sintua Soutar Silain, dengan jumlah jemaat sekitar 150, Tema “Karna itu kami percaya bahwa engkau datang dari allah.
  3. Gereja HKBP Lawe Kinga Gabungan pendeta Amsa Siraid, dengan  jumlah jemaat sekitar 200, Tema “Yesus berkata bagi dunia.

Patroli ini bertujuan ntuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ataupun jemaat yang tengah melaksanakan ibadah dan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Semdam.” Jelas IPDA Saniman.

Komentar